FOTO: Bupati Bantaeng, DR. Ilham Azikin/Ist
#

Bupati Bantaeng Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Kejari

Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:08 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, DR. Ilham Azikin mengapresiasi pencanangan Zona Integritas oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bantaeng. Menurutnya kegiatan ini menjadi pencerminan lembaga pemeritah untuk senantiasa menghadirkan kelembagaan pemerintahan yang berintegritas.

Hal ini diungkapkan Ilham Azikin saat ditemui usai menghadiri pencanangan Zona Integritas di Halaman Kantor Kejari Bantaeng, Rabu lalu.

pt-vale-indonesia

“Dan tentu saja ini tidak hanya bermanfaat bagi Kejaksaan Negeri itu sendiri, tetapi juga bagi kita semua yang ada di Kabupaten Bantaeng,” kata Ilham.

Kegiatan pencanangan Zona Integritas itu ditandai dengan penandatanganan. Dimana dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Bantaeng.

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Atabay mengatakan, pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM ini sebagai upaya peningkatan pelayanan publik. Dia meminta pelaksanaan Zona Integritas ini bisa dilaksanakan sepenuh hati.

“Dan ini tidak bisa kita lakukan sendiri tetapi butuh sinergitas dari seluruh unsur Forkopimda,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, serta Ketua MUI Bantaeng, Muh. Gafrawi.(*)


BACA JUGA