FOTO: Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melanjutkan konsolidasinya ke Kabupaten Bantaeng/Sabtu, 13 Februari 2021/Ist
#

Beri Apresiasi, TP Nilai Meyrza Farid Mampu Besarkan Golkar dan Bantaeng 

Minggu, 14 Februari 2021 | 10:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melanjutkan konsolidasinya ke Kabupaten Bantaeng, Sabtu (13/02/2021). Kunjungan ini dilakukan usai sebelumnya menyambangi Golkar Jeneponto.

Disana, Taufan disambut Plt Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Meyrza Farid Arman. Beserta pengurus Golkar Bantaeng di Sekretariat DPD II Golkar Bantaeng.

TP dalam sambutannya menilai, sosok seperti Meyrza Farid Arman saat ini dibutuhkan Golkar. Sosoknya dianggap punya kapasitas untuk membangun Golkar dan Bantaeng.

“Meyrza merupaka kader agresif dan visioner. Kader seperti ini dibutuhkan Golkar saat ini,” kata Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode punya pesan jika kedepan Meyrza mendapat amanah sebagai ketua definitif Golkar Bantaeng. Ia meminta semangat kepartaian yang tinggi untuk memimpin Partai Golkar Bantaeng.

“Alhamudilah semenjak saya tunjuk sebagai plt, Meyrza telah memperlihatkan jiwa militansinya dan telah memberikan suport untuk memajukan Golkar. Dan jika terpilih sebagai ketua definitif, dia harus merenovasi besar sekretariat Golkar Bantaeng,” jelasnya.

Taufan meyakini Meyrza bisa membesarkan Golkar Bantaeng. Sebab, mertuanya yang tak lain Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pernah sukses sebagai Bupati Bantaeng dua periode.

“Orang yang bisa membesarkan Golkar Bantaeng dan Kabupaten Bantaeng orang yang dekat dengan orang yang pernah sukses besarkan Bantaeng,” pungkas Taufan.

Sementara Meyrza Farid Arman menegaskan jika dirinya hadir di Golkar bukan karena sosok Nurdin Abdullah. Dirinya hadir di Golkar karena keinginan sejak dahulu untuk mengabdikan diri ke masyarakat. Hal itu ia buktikan semenjak dirinya kader AMPI Sulsel.

“Keberadaan saya di Golkar tidak ada campur tangan orang tua. Dengan niat tulus hanya semata-semata dengan berada diposisi sekarang saya bisa merasakan dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Bantaeng melalui jalur partai dengan misi kekaryaan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan terimakasihnya dan apresiasinya atas dukungan dan arahan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Sebab, terus memberi arahan dalam membesarkan Partai Golkar.

“Tidak dapat dipisahkan dengan keberaniaan saya sekarang karena ketua DPD I (Taufan Pawe) yang mampu memberikan semangat, motivasi ke seluruh pengurus Golkar. Dan juga selalu mencermati kerja-kerja pemimpin Bantaeng yang terdahulu yang sukses membawa kembali kejayaan Bantaeng,” pungkasnya.

Diakhir konsolidasi, Taufan Pawe secara simbolis memberikan bantuan sembako Golkar Bantaeng. Nantinya diberikan kepada masyarakat.

Dikatahui, Taufan bersama pengurus DPD I Golkar Sulsel selanjutnya menuju Selayar. Disana Ketua MKGR Sulsel ini akan membuka Musda DPD II Golkar Selayar, Minggu (14/02/2021). (*)


BACA JUGA