#

Beri Dukungan ke Atlet Pencak Silat, Bupati Bantaeng dan Pengurus IPSI Sulsel Pantau Pelatihan

Minggu, 14 Februari 2021 | 20:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, DR. Ilham Azikin memberikan dukungan penuh kepada atlet Pekan Olaharaga Nasional (PON) di Sulawesi Selatan, khususnya kepada atlet pencak silat.

Dukungan ini tercermin saat mendampingi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Hasnawi Haris melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng dalam rangka memantau latihan para atlet Pencak Silat jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua, pada Oktober mendatang.

pt-vale-indonesia

Ketua IPSI beserta rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Minggu (14/2/2021) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati bersama Ketua IPSI Sulsel dan Ketua KONI Bantaeng melakukan pemantauan ke Gedung Olahraga Malilingi, tempat dimana para atlet pencak silat melakukan latihan desentralisasi sejak 8 Januari 2021.

Prof Hasnawi mengakui bahwa dukungan Pemkan Bantaeng sangat luar biasa. Dimana memberikan supporting kepada para atlet pencat silat selama menggelar desentralisasi pelatihan di Bantaeng.

“Dukungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Alhamdulillah dengan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan atlet, termasuk diantaranya peralatan selama latihan dan suplemen vitamin, bahkan akomodasi,” kata Prof. Hasnawi.

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan kunjungan sebagai bentuk perhatian dan dukungan penuh dari pengurus IPSI provinsi terhadap atlet yang saat ini lagi menyelenggarakan desentralisasi pelatihan di Kabupaten Bantaeng.

“Ini bentuk kerjasama yang kita bangun dengan IPSI kabupaten, termasuk dengan IPSI Bantaeng. Sehingga memang. Tadi kita diterima langsung oleh pak Bupati dan Ketua KONI Bantaeng serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” tandasnya.(*)


BACA JUGA