#

2-H Jelang Akhir Masa Jabatan, Suardi-Nasaruddin Coffee Morning Penuh Keakraban

Senin, 15 Februari 2021 | 21:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Dua hari jelang akhir masa jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Barru periode 2016-2021, Suardi Saleh – Nasaruddin AM, susana perangkat Pemerintah Daerah Kabupaten Barru diselimuti dengan penuh kebersamaan dan keakraban. Hal ini tercermin pada Coffee Mooring Pemkab Barru, pada Senin, (15/2/2021).

Pada kegiatan yang rutin digelar setiap awal pekan ini, jajaran perangkat Pemerintah Daerah Kabupaten Barru duduk bersama untuk merencanakan proses pembangunan berkelanjutan yang jauh lebih baik ke depan. Itulah menjadi alasan, jika coffee morning menjadi agenda yang selalu dinanti-nanti jajaran Pemkab Barru.

Yang menjadi pembeda dengan coffee morning yang digelar di ruang kerja Bupati Barru kali ini, sebab Bupati Suardi Saleh bersama Wakil Bupati Barru H. Nasaruddin duduk melingkar dengan Sekda Barru dan semua Pejabat Pimpinan Perangkat Daerah. Diantaranya Kadis, Camat, dan Para Kabag di momen yang spesial.

Jabatan dua sahabat sejati ini akan berakhir 17 Februari mendatang. Surdi dan Nasaruddin meluangkan waktu menyempurnakan evaluasi umum perangkat daerah. Dalam kesempatan itu, Suardi mengamanahkan keberlanjutan visi, serta berucap terima kasih sebelum menyampaikan testimoni penutup.

“Terima kasih semuanya, atas kerjasama selama ini, mohon doanya untuk dimudahkan, untuk kebersamaan membangun Barru selanjutnya,” kata Bupati Suardi Saleh yang masih sementara menunggu akhir dari proses yang menentukan langkahnya ke Periode kedua, 2021-2026.

Sontak, segenap hadirin mengucapkan “Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin”, berharap semua dimudahkan dan mendoakan keberlanjutan dari Kepala Daerah Terpilih di Pilkada 9 Desember, lalu.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin Abdul Muttalib, yang juga mantan Sekretaris Daerah Barru, juga menyampaikan testimoninya, dengan rasa haru dan penuh ketulusan.

Ia berucap terima kasih banyak atas kepercayaan Suardi Saleh, selaku Pribadi maupun sebagai Pejabat Daerah.

“Terima kasih banyak, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Bapak Bupati, sejak menjadi Sekda hingga diamanahi menjadi Wakil Bupati, Saya pamit dan mohon maaf kepada semuanya, perkenankan saya menjadi bagian dari Masyarakat Barru,” ucap Nasruddin Abdul Muttalib, yang telah sukses menjadi Birokrat ulung panutan dengan rentetan capaian prestasi dan posisi di sepanjang Karirnya.

Nasruddin Abdul Muttalib, membuka jalan bahwa menjadi PNS profesional, pekerja cerdas, dan penuh loyalitas kepada kebaikan, akan dianugerahi berkah sampai ke puncak posisi dalam sejarah, sebagai penjabat Bupati Barru.

Ia yang merupakan putra asli Tanete, kemudian menutup testimoninya dengan mempersilahkan kepada sistem perbendaharaan untuk memastikan serah terima aset selaku Wakil Bupati, berjalan sesuai ketentuan regulasi.

Kegiatan kemudian ditutup dengan harapan dan doa bersama, untuk Kebaikan Barru yang lebih maju dan lebih sejahtera.(*)


BACA JUGA