Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dilantik sebagai Ketua Ikatek Arsitektur Unhas Periode 2021-2025, Minggu (14/02/2021).

Dilantik Sebagai Ketua Ikatek Arsitektur Unhas, Danny Dipuji Wagub Sulsel

Senin, 15 Februari 2021 | 00:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meminta agar Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Arsitektur Fakultas Teknik Unhas membantu pemerintah dalam berinovasi. Khususnya dalam memberikan ide dan saran untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Selamat bekerja, teruslah melahirkan kerja-kerja, ide-ide serta inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Kita tentu menunggu hasil-hasil karyanya,” kata Andi Sudirman, saat mengikuti acara Pelantikan Pengurus Ikatek Arsitektur Fakultas Teknik Unhas Periode 2021-2025, secara virtual, Minggu (14/02/2021).

pt-vale-indonesia

Andi Sudirman juga mengucapkan selamat ke Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Sebab, terpilih kembali sebagai Wali Kota Makassar, yang juga merupakan Ketua Ikatek Arsitektur Fakultas Teknik Unhas. 

Ia menitipkan pesan agar Danny Pomanto memperhatikan program-program yang telah dilakukan Pemprov Sulsel di Kota Makassar. Salah satunya ialah Rumah Potong Hewah Ruminansia (RPH-R) di Tamangapa.

“Kita berharap dengan hadirnya Ikatek Arsitektur Unhas untuk mendampingi pemerintahan. Kami menanti masukan-masukan dari Ikatek Arsitektur Unhas,” ujarnya.

Ia pun memuji sosok Danny Pomanto yang ahli dalam arsitektur. “Kalau di Jawa Barat ada Pak Ridwan Kamil, di Makassar kita punya Pak Danny Pomanto,” puji Andi Sudirman.

Sementara, Danny Pomanto dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas kesediaan Andi Sudirman di tengah kesibukannya. Di mana menyempatkan hadir secara virtual.

“Saya meminta kepada seluruh alumni Arsitektur Unhas untuk bersama-sama membantu pemerintah, serta membangun budaya saling menghargai, dan saling memperkuat satu sama lain,” harap Danny.

Diketahui, Ketua Umum Ikatek Unhas, Haedar A Karim, melantik pengurus Ikatek Arsitektur Unhas Periode 2021-2025, yang diketuai oleh Danny Pomanto. Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengikuti secara virtual kegiatan tersebut, karena sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone. (*)


BACA JUGA