#

Hadiri Musrembang di Pa’jukukang, Bupati Bantaeng: Masukan Masyarakat Jadi Perhatian Pemerintah

Senin, 15 Februari 2021 | 14:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menekankan bahwa masukan masyarakat dari berbagai elemen, pada saat Musrembang akan menjadi perhatian pemerintah dalam menyusun perencanaan pembangunan.

Hal ini dikatakan Ilham saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan RKPD tahun 2022 tingkat Kecamatan Pa’jukukang yang dilangsungkan di Aula Kantor Camat Pa’jukukang, Senin (15/2/2021) pagi.

Bupati Bantaeng pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjadi perhatian bagi pemerintah dalam proses perencanaan ke depan, juga akan menjadi masukan dalam pemulihan penguatan-penguatan khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Pa’jukukang.

“Saya harap bahwa beberapa hal yang dihasilkan dalam forum ini adalah sesuatu yang kita yakini betul-betul menjadi sebuah prioritas dan dibutuhkan kehadirannya bagi masyarakat yang ada di Bantaeng”, ujar Ilham.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyusun pembangunan di berbagai bidang.

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng yakni Wakil Ketua I DPRD Bantaeng, H. Irianto, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Bappeda, Muh. Dimiati Nongpa, Camat Pa’jukukang, Rigas Panawang, serta para delegasi musrenbang Kec. Pa’jukukang.(*)


BACA JUGA