Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Litimasi Unibos gelar workshop penulisan proposal. secara virtual melalui aplikasi zoom dan YouTube Unibos, Selasa (16/02/2021)

Siapkan Diri Hadapi PKM, UKM Litimasi Unibos Gelar Workshop

Selasa, 16 Februari 2021 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka mempersiapkan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Bosowa (Unibos) pada Pimnas Tahun 2021, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Litimasi Unibos gelar workshop penulisan proposal.

Kegiatan ini digelar secara virtual melalui aplikasi zoom dan YouTube Unibos, Selasa (16/02/2021).

Workshop PKM ini mengusung tema “Peningkatan Mutu Proposal PKM Menuju Pimnas 34″ dengan menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Syafruddin Side, M. Si Dosen Universitas Negeri Makassar dan Dr. Ir. Sri Firmiaty, MP Dosen Universitas Bosowa yang juga keduanya merupakan reviewer nasional.

Workshop ini dihadiri oleh Wakli Rektor III Dr. Abd. Haris Hamid, S.H., M.H. sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, diikuti 182 peserta yang secara daring baik dari kalangan mahasiswa maupun dosen.

Dalam sambutannya WR III Unibos mengatakan, “Kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan kualitas penulisan mahasiswa Unibos dalam penulisan Riset, Gagasan futuristic, Gagasan tertulis, Artikel ilmiah, Karsa cipta dan karya ilmiah lainnya. Harapan kami dari kegiatan ini dapat membantu mahasiswa untuk terus berinovasi dan Berkreativitas dalam mengikuti kompetisi-kompetisi nasional maupun lokal,” ungkap Dr. Abd. Haris Hamid, S.H.,M.H.

“Hal ini juga merupakan persiapan mahasiswa dalam rangka Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) pada tahun 2021. Semoga dari sini mahasiswa Unibos bisa lebih banyak berpartisipasi dalam kegiatan PIMNAS tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.(*)