Bakso Booming 88 Maros
#

Bakso Booming 88 Maros, Kuliner Tepat di Musim Hujan

Kamis, 18 Februari 2021 | 22:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Musim hujan diselingi dengan cuaca panas, membuat tubuh terasa meriang. Untuk menghangatkan badan di saat musim hujan, Anda perlu makanan berkuah dengan kandungan kaldu daging dan rempah-rempah.

Makanan berkuah yang kaya akan antioksidan. Dimusim peralihan seperti sekarang ini, kuliner tersebut sangat cocok untuk menambah daya imunitas tubuh. 

Bakso misalnya, kuliner yang terbuat dari daging yang dibulatkan dengan tambahan kaldu dan rempah yang pas disantap. Apalagi disaat hujan turun, hangat, sehat dan mengenyangkan setelah seharian beraktivitas. 

Khusus di Kabupaten Maros, penganan ini banyak dan tidak sulit untuk ditemukan. Salah satunya Bakso Booming 88 yang terletak di jalan Azalea kompleks terminal ruko, pas depan pasar malam. 

Owner Bakso Booming 88 Nunie Faradiba, mengatakan. Kamis (18/2/2021) outletnya ini baru dibuka di Maros dengan tiga menu utama yakni bakso mie halus, bakso mie lipat dan bakso booming. 

Jangan khawatir, harga penganan satu ini ramah dikantong. Mulai dari Rp15 ribu per porsinya. 

“Ini cabang kami yang pertama di Maros. Sebelumnya sudah ada 13 outlet di kota Makassar,” kata Nunie. 

Meskipun belum lama ini dibuka, bakso booming 88 ini tidak pernah surut pengunjung. Anak-anak, muda-mudi sampai dengan orang tua. Buka mulai pagi sampai dengan malam. 

Maka tunggu apalagi, jangan sampai anda melewatkan kuliner satu ini. Dijamin bakal ketagihan.(*)