FOTO: Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat menghadiri deklarasi dan pencanangan Polres Bantaeng membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Kamis, 18 Februari 2021/Ist
#

Hadiri Pencanangan Zona Integritas Polres, Bupati Bantaeng: Birokrasi Bersih Adalah Kehormatan

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri deklarasi dan pencanangan Polres Bantaeng membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini dilaksanakandi Halaman Polres Bantaeng, Kamis (18/2/2021) pagi.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen mencegah terjadinya korupsi dan mendorong birokrasi serta pelayana yang bersih.

Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi sermoni, namun menjadi semanat untuk semua satuan kerja.

“Diharapkan apa yang dilaksanakan ini bisa menjadi penyemabgat bagi kesatuan kerja untuk melaksanakan semua ketentuan reformasi birokrasi dan pelayanan publik,” kata Rachmat.

Sementara itu Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengungkapkan, menjadi sebuah kehormatan dapat menjadi bagian dari birokrasi bersih dan melayani, sebab menjadi komitmen yang diperlihatkan lembaga negara bagi masyarakat.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga lain, khususnya di Kabupaten Bantaeng, sehingga dapat semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang pasti kepada masyarakat”, ujar Bupati.

Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD terkait serta unsur Kepolisian itu sendiri.(*)


BACA JUGA