Karantina Pertanian Makassar raih prestasi dengan meraih penghargaan Abdi Bakti Tani 2020 di Hotel Swiss Bellin, Bogor, Kamis (18/02/2021)

Pelayanan Publik Terbaik, Karantina Pertanian Makassar Raih Abdi Bakti Tani

Jumat, 19 Februari 2021 | 20:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Karantina Pertanian Makassar raih prestasi dengan meraih penghargaan Abdi Bakti Tani 2020. Penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian (Kementan) untuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) bidang pertanian yang berprestasi dalam hal pelayanan publik.

Adapun seremoni pengharapan Abdi Bakti Tani 2020 berlangsung di Hotel Swiss Bellin, Bogor, Kamis (18/02/2021). Karantina Pertanian Makassar hadir bersama 25 UPT lainnya.

Diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum, Muhammad Ishaq menerima plakat penghargaan ini. Kepala Karantina Pertanian, Ali Djamil langsung menyerahkan plakat tersebut.

Dalam arahannya, Ali Jamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi. Karena para pimpinan dan jajarannya telah bersama-sama bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

Sementara itu Kabag Umum, Karantina Pertanian Makassar, Muhammad Ishaq menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung. Penghargaan ini, kata dia, menjadi motivasi pihaknya untuk tetap melayani publik dengan baik.

“Saya harap dengan adanya penghargaan ini menjadi pemacu Karantina Pertanian Makassar untuk selalu memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa,” harap Ishaq.

“Semoga kedepannya kita bisa terus berprestasi, tidak hanya pada Abdi Bakti Tani tetapi juga dalam ajang-ajang yang lain,” tutupnya.(*)