Mobil yang berisikan bantuan korban Gempa Sulbar oleh Perumda Air Minum Kota Makassar.

Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar, Perumda Air Minum Utus 17 Personil

Jumat, 19 Februari 2021 | 13:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,2 di Sulbar menjadi pusat perhatian seluruh pihak. Banyak yang bersimpati dan turut menyalurkan bantuan.

Hal ini juga dilakukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar. Pihaknya kemudian membentuk Tim Peduli Bencana.

Tim ini beranggotakan 17 personil dan dipimpin oleh Direktur Umum, Sulprian. Mereka akan mendistribusikan bantuan logistik ke Kecamatan Malunda di Kabupaten Majene.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Makassar, Hamzah Ahmad melepas Tim Peduli Bencana. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Perumda, Kamis (18/02/2021).

Tim yang beranggotakan 17 orang kali, yakni Kabag Humas, Anugrah Alkautzar, Kabag Perlengkapan Nasrun, dan Kasie Hula Bahari Marzuki. Serta 13 staf dari berbagai Bagian.

“Harapan kali ini dengan adanya bantuan kemanusian dari Perumda Air Minum Kota Makassar dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana di Malunda,” ujar Hamzah.

Diketahui, bantuan ini berasal dari partisipasi dan sumbangsi dari jajaran direksi. Serta seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Makassar.

Adapun bantuan yang disalurkan merupakan bahan pokok dan keperluan bayi. Seperti, Air Mineral, Popok, Bubur Bayi, Susu Formula, Minyak Telon dan Selimut. (*)


BACA JUGA