Pelayanan di Pegadaian

Pegadaian Tawarkan Program Tabung Emas Murah Mulai Rp10 Ribu

Sabtu, 20 Februari 2021 | 22:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Seiring harganya yang tetap stabil di tengah pandemi Covid-19, masyarakat masih ramai melakukan investasi emas. Bahkan, tak terbendung di awal tahun 2021.

Pegadaian sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor jasa, menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyakarat yang berinvestasi emas. Salah satunya melalui program tabung emas.

Hal ini disampaikan Humas PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar, Mufida Nursufyana. Masyakarat cukup membayar mulai Rp10.000 untuk menabung emas. 

“Bisa membeli emas dengan harga Rp10.000 saja atau 0,01 gram,” kata Mufida, Jumat (19/02/2021).

Pihaknya, kata Mufida, juga memastikan bahwa investasi emas masih menguntungkan bagi masyarakat. Pegadaian menjamin hal itu.

“Agar masyarakat memilih emas sebagai instrumen investasi, karena melalui Pegadaian invetasi emas murah dan aman. Aman karena Pegadaian sebagai salah satu BUMN dan diawasi oleh pemerintah. Murah karena produk tabungan emas,” jelasnya.

Untuk harga emas saat ini masih stabil. Harga jualnya pun tetap tinggi. Pergerakan yang ada tidak bakal mempengaruhi angka secara signifikan.

“Dapat dipastikan harga emas tidak akan terkoreksi jauh atau terkena imbas apabila muncul perubahan regulasi ataupun gejolak pasar,” tutup Mufida.(*)


BACA JUGA