TSM Makassar menggelar pameran bertema “Plantopia” di Atrium Trans Square mulai 19 sampai 28 Februari

TSM Makassar Suguhkan Pameran Buat Pencinta Tanaman Hias

Sabtu, 20 Februari 2021 | 23:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Demi kebutuhan pencinta tanaman, Trans Studio Mall (TSM) Makassar menggelar pameran bertema “Plantopia”. Kegiatan diselenggarakan di Atrium Trans Square mulai 19 sampai 28 Februari.

Pameran tersebut menampilkan aneka ragam tanaman hias. Adapun berbagai acara menarik juga turut dihadirkan untuk menghibur pengunjung.

Pameran tanaman hias diisi oleh beberapa participants. Seperti Deandra Gardening, Kudara Plants, Cluster Bunga Gowa, Almaplants, TCC, Mahilashop, Melona Garden, Kebunta Mks, Family Farm Hydroponics dan AFAea Studio. 

Kesepuluh tenant participants tersebut akan menggelar bazaar penjualan serta talk show & workshop mengenai tips memilih tanaman, berkebun di rumah, dan cara bercocok tanam hidroponik, maupun aquaponik. Pameran Plantopia diharapkan akan menjadi wadah untuk mendukung bisnis tanaman.

“Selama Plantopia berlangsung, para pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis tanaman yang banyak diburu tahun ini seperti sukulen, monstera, aglonema, calathea juga ada pot terakota dan aksesoris tanaman,” ungkap Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

“Sambil menjelajah area pameran, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi dan bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan pelengkapnya,” sambungnya.

Penyelanggaraan Plantopia diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat yang sedang mencari tanaman hias. Agar menambah koleksi atau sekadar mempercantik rumah. 

Tak hanya itu, pameran tanaman hias ini turut menghadirkan promosi menarik hingga diskon up to 50 persen dari sejumlah tenant TSM Makassar. Diantaranya, OB Fitness Health, Shaga, Advanced by Gramedia, Metro Department Store, Giordano dan Cosmo Lady. 

Jangan lewatkan pula program belanja memenangkan hadiah langsung bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega. Syarat minimal transaksi Rp250.000 selama periode pameran berlangsung.

Selain itu, pameran ini juga menyajikan aktivitas olahraga Active Pleasure. Seperti X-Fighter Class dan Piloxing Class by Exist Gym di tanggal 21 Februari 2021, Chokbull Muay Thai pada 27 Februari dan NightRunVerCity di tanggal 28 Februari 2021 juga Instagram Live Session dan penampilan spesial dari Transkustik. 

“Kami mengajak para pengunjung setia untuk dapat mengikuti keseluruhan program yang sudah dipersiapkan. Sebab penawaran yang diberikan sangat menarik dan sayang jika dilewatkan,” jelas Radi.

“Tidak lupa, protokol kesehatan wajib bagi peserta dan pengunjung patuhi. Serta memperhatikan keselamatan dan keamanan di area mall selama pameran berlangsung,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA