FOTO: Wakil Wali Kota Palopo,  Rahmat Masri Bandaso meresmikan gedung baru An-Noor Medical Clinic  yang beralamat di Jalan Andi Djemma Kota Palopo/Seni, 22 Februari 2021/Ist
#

Resmikan Gedung Baru An-Noor Medical Clinic, RMB Harap Tunjang Pembangunan Kota Palopo

Senin, 22 Februari 2021 | 17:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

PALOPO, GOSULSEL.COM –  Wakil Wali Kota Palopo,  Rahmat Masri Bandaso meresmikan gedung baru An-Noor Medical Clinic  yang beralamat di Jalan Andi Djemma Kota Palopo,  Senin (22/2/2021).

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Direktur Medical Clinic An Noor dr. Richa Resmiati Musa dan praktisi kesehatan.

Dalam sambutannya RMB, akronim nama Rahmat Masri Bandaso mengatakan, kehadiran An Noor Medical Clinic di Kota Palopo adalah sebuah terobosan baru di sektor kesehatan.
 “Sektor kesehatan ini sangatlah penting didalam menunjang pembangunan Kota Palopo. Oleh karena itu kami memberikan aspesiasi terhadap An Noor yang sudah hadir di Kota Palopo,” kata RMB.
Dia juga berharap, SDM di An Noor Medical Clinic bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien.
“Kami berharap sumber daya manusia atau tenaga medisnya bisa melayani pasienya dengan baik” pungkas orang nomor 2 di kota Palopo ini.
RMB juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pendemi covid-19 dan memasuki masa transisi pemulihan ekonomi.
“Kita harus terus mengingatkan masyrakat agar selalu menjaga protocol kesehatan, apa lagi saat ini kita masih berada dalam pandemi, alangkah baik kita dan keluarga selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” ucapnya.

Sementara itu dr. Richa Resmiati Musa berharap agar An Noor Medical Clinic dapat menjadikan teknologi sebagai perubahan di masa sekarang

“An Noor Medical Clinic ini hadir di palopo untuk dapat mengedukasikan ke masyarakat dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien,” imbuhnya

“Bahkan di masa pandemi ini An Noor hadir di palopo untuk selalu mengingatkan ke masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan” tambahnya.(*)


BACA JUGA