PT Oto Rental Nusantara (Orent)

Hari Jadi Bosowa ke-48, Orent Tawarkan Diskon 30%

Selasa, 23 Februari 2021 | 22:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka Hari Jadi Bosowa yang ke-48 tahun pada 22 Februari kemarin, PT Oto Rental Nusantara (Orent), juga turut memberikan kemeriahan dalam perayaan tersebut. Kemeriahan tersebut diwujudkan dalam penawaran promo menarik dari untuk penyewaan kendaraan.

Orent mengapreasiasi pelanggan, khususnya yang akan menyewa perbulan kendaraan. Promo ini diperuntukkan bagi karyawan Bosowa, keluarga karyawan, mahasiswa Unibos, orangtua siswa Bosowa School, tenaga pengajar di Bosowa School /Unibos, tenaga perawat/ medis di RS Awal Bros, dengan pemberian diskon sebesar 30%. Promo Februorent48 ini berlaku per tanggal 22 Februari hingga akhir Maret 2021.

pt-vale-indonesia

“Diskon yang diberikan cukup besar dan harga tersebut merupakan harga lepas kunci serta pembayaran juga bisa menggunakan OVO,” ujar Wawan Purnawan selaku Head of Operation PT Oto Rental Nusantara.

Untuk jenis kendaraannya adalah Toyota Avanza, Toyota Agya, dan Cheevrolet spin. Orent juga menjamin semua unit kendaraan telah disemprot dengan desinfektan serta tersedia masker dan tissue basah di dalam mobilnya.(*)