Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat memberi semangat puluhan kader Golkar Enrekang di Rapat Konsolidasi Partai Golkar Enrekang, Jumat (26/02/2021)

Pesan TP ke Kader Golkar Enrekang: Jangan Hanya Andalkan Reses untuk Sentuh Rakyat

Jumat, 26 Februari 2021 | 22:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe (TP) memberi semangat puluhan kader Golkar Kabupaten Enrekang. Hal itu dilakukan saat menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar Enrekang, Jumat (26/02/2021).

“Seluruh kader harus lebih militan lagi, terutama anggota fraksi, jangan hanya manfaatkan kegiatan reses dan sosper. Tapi harus lebih dari itu,” jelas TP.

Ia juga meminta agar pelaksanaan Musyawarah Daerah (musda) bisa berjalan dengan baik. Sehingga, nantinya melahirkan pemimpin yang mampu membesarkan Golkar.

“Marilah bermusda, pilihlah pemimpin yang betul betul diyakini bisa membawa Golkar kembali kepada kejayaannya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua Golkar Enrekang, Asmara Cawidu mengatakan bahwa telah melakukan rapat bersama seluruh Pincam. Dan siap menggelar Musda.

“Insha Allah Musda akan kami laksanakan dengan baik semoga akan melahirkan pemimpin yang akan membesarkan Golkar,” jelasnya.

Ia juga berjanji pada Pemilu 2024 nanti akan menaikkan kursi Golkar Enrekang di parlemen. Dari 6 menjadi 10 kursi. 

“Saya berjanji sebagai Plt akan menambah 10 kursi di pemilu 2024,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu, Lakama Wiyaka, dan Ketua AMPG Rahman Pina. Lalu, Ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik, Herman Heizer serta jajaran pengurus lainnya.(*)