Usai Serap Aspirasi, Dewan Dapil IV Harap Harapan Warga Bisa Terwujud

Jumat, 26 Februari 2021 | 12:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD kabupaten Gowa, Dapil IV berharap agar harapan warga yang disampaikan di awal tahun ini bisa segera terwujud.

Hal ini diungkapkan oleh Nasruddin Sitakka yang juga Ketua Komisi II DPRD Gowa usai melaksanakan reses atau temu konstituen di Pelataran Balla Lompoa, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng. Kamis (25/2/2021).

Dia menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat mulai dari bidang infrastruktur jalan, pertanian hingga kesehatan.

“Ini pertama kalinya di tahun 2021 anggota DPRD Gowa hadir sekaligus enam orang dari berbagai fraksi, sebelumnya belum pernah terjadi. saya berharap semua aspirasi masyarakat bisa terwujud,” ujarnya.

Mereka diantaranya Nasruddin S.sos. Dg Sitakka ( Gerindra), H. Muslimin Dg Mile. S.Ag (Nasdem), H.M.Raiys.Sahabuddin Dg Tayang ( Perindo), Asrul Riolo ( PPP), H. Abd Salam Dg Rani ( Demokrat), Diana Susanti. S.Tr.Par ( PAN).

Nasaruddin mengatakan bahwa kehadiran para anggota dewan di tengah masyarakat sudah menjadi kewajiban sebagai perwakilan rakyat.

“Selain bertemu langsung, kita juga menjalin silaturahmi dan sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan kjebutuhan masyarakat untuk program di 2021 ini,” jelas Nasruddin.(*)

Tags:

BACA JUGA