Wakil Ketua DPRD Gowa Dampingi Darmawangsyah Muin Kunjungi Warga di Tombolopao

Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:07 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah mendampingi Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawansyah Muin mengunjungi masyarakat Pattalassang Desa Tabbingjai, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, Kamis (26/2/2021)

Darmawangsyah Muin beserta rombongan harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 1 km. Hal ini dikarenakan akses jalan menuju Pattalassang ini sulit dilewati kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Menurut warga setempat, jalan yang menghubungkan antara Desa Pao dengan Desa Tabbingjai hingga ke perbatasan Sinjai Barat ini kondisinya begitu memprihatinkan dimana saat musim hujan jalanan berlumpur serta licin sehingga masyarakat setempat harus berjalan kaki untuk bisa sampai ketujuan alhasil masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani ini begitu sulit untuk memasarkan hasil pertaniannya,” ungkap Darmawangsyah Muin.

Ia juga menambahkan, proses pengangkutan hasil pertanian begitu sulit selain melewati jalan berlumpur petani juga harus menyeberangi jembatan gantung yang kondisinya mulai rapuh guna bisa sampai ditujuan.

Sekretaris umum partai Gerindra Sulawesi Selatan ini mengaku akan mendorong anggota DPRD Fraksi partai Gerindra Gowa untuk memberikan perhatian penuh terhadap kondisi jalan di Pattalasang serta jalan rusak lainnya dikabupaten Gowa.

“Sehingga dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah politisi perempuan yang kini menjabat wakil ketua DPRD Gowa periode 2019- 2024 menuturkan bahwa dirinya akan berkordinasi dengan dinas terkait agar segera dimasukkan dalam program perioritas untuk dilakukan perbaikan jalan,

“Kita akan mengupayakan agar dalam pembahasan perubahan anggaran Tahun 2021 Pattalassang bisa masuk dalam daftar pengaspalan,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA