FOTO: Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat mengikuti Rapat Perdana di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar/Senin , 1 Maret 2021/Agung Eka/GOSULSEL.COM

Rapat Perdana, Wali Kota Danny Mulai Sesumbar Mutasi Pejabat Tidak Netral

Senin, 01 Maret 2021 | 12:46 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyinggung pejabat Pemkot yang dilaporkan melanggar netralitas di Pilwalkot 2020. Ia pun menegaskan bakal melakukan mutasi.

Ia memandang bahwa Pemkot selama dirinya tidak menjabat mulai melakukan perlawanan. Khususnya bagi sejumlah Camat, di mana lebih diduga lebih memilih kandidat paslon lain dalam Pilwalkot tahun lalu.

“Bukan hanya melawan kandidat, melawan juga pemerintah,” kata Danny saat mengikuti Rapat Perdana di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Senin (01/03/2021).

Namun, Wali Kota Makassar 2014-2019 ini legowo terhadap mereka yang melanggar netralitas. Namun, ia tidak menjamin mereka bakal bertahan lama di Pemkot.

“Yang mestinya pemerintah itu harus netral. Penyesalan memang dibelakang kalau pendaftaran memang di depan,” tambahnya.

Bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, dikatakan Danny, keduanya akan segera melaksanakan program yang ada dalam visi misi. Adapun pejabat yang tidak mampu mengikuti ritmenya, maka dipastikan diganti.

“Siapa yang tidak ikut visi misi, pasti tidak akan disini lagi,” tutup Danny. (*)


BACA JUGA