FOTO: Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) saat konferensi pers di Rujab Wagub Sulsel/Minggu, 28 Februari 2021/Agung Eka/GOSULSEL.COM

Tanggapan Sudirman Sulaiman Soal Kasus Suap NA: Karena Human Error

Senin, 01 Maret 2021 | 09:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) memberi keterangan terkait penangkapan Nurdin Abdullah (NA). Ia mengaku tindakan korupsi bisa dilakukan siapa saja.

Apa yang kini ditimpa Gubernur Non-aktif, NA merupakan sebuah kelalaian atau disebutkan Sudirman sebagai human error. Sebab, manusia tidak luput dari kesalahan.

“Kita selalu bilang ada human error, mesin pesawat saja bisa rusak dan bisa jatuh,” ujar Sudirman saat ditemui di Rujab Wagub Sulsel, Minggu (28/02/2021).

Terlepas dari kesalahan itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Nurdin. Pihaknya pun masih tak menyangka dengan kabar itu.

“Atas nama pemerintah tentu sangat terpukul dan mendoakan kepada beliau agar diberikan kekuatan ketabahan dan juga kepada seluruh warga juga,” jelasnya.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Sudirman kini menggantikan tugas Nurdin sebagai Gubernur Sulsel. Selama menjadi Plt, ia akan tetap menjalankan program prioritas yang ada. Salah satunya melanjutkan proyek pembangunan yang sudah berjalan.

“Saya akan secara terus menerus melihat prioritas, ukurannya adalah prioritas dan dilanjutkan,” tanda adik dari Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman ini. (*)


BACA JUGA