#

Gelar Vaksinasi Tahap ke II, Polres Maros Daftarkan 683 Personel

Selasa, 02 Maret 2021 | 12:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Vaksinasi tahap ke II untuk jajaran Kepolisian resort (Polres) Maros dimulai hari ini di aula lantai 2 Makopolres Maros. Selasa (2/4/2021). Sedikitnya 683 personel telah didaftarkan untuk menerima vaksin ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Maros.

Wakapolres Maros Kompol Dr. Muhammadong, mengatakan pada pelaksanaan vaksin hari ini ditargetkan kepada 50 orang personel. “Vaksinasi dilakukan secara bertahap,” katanya.

pt-vale-indonesia

Vaksinasi kepada personel Polisi dan TNI dilakukan lantaran merupakan institusi yang juga bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga, wajib di vaksin agar tidak menjadi klaster penularan covid 19.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan jadi semua wajib. Karena kita juga salah satu garda terdepan yang bertugas untuk menahan laju pandemi ini,” ungkapnya.

Pada pelaksanaan kali ini, ia berharap kiranya vaksinasi kepada personel Polisi bisa menjadi contoh dan juga menepis rumor terkait vaksin yang beredar ditengah masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan isu-isu negatif tentang vaksin covid. Kita harap agar masyarakat pun ikut dalam proses vaksinasi ini,” harapnya. (*)


BACA JUGA