Hari Pertama di Balai Kota, Fatma: Support Pak Wali Bentuk Tim Solid

Selasa, 02 Maret 2021 | 00:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi telah bertugas. Ia pun resmi masuk kantor di Balai Kota, Senin (1/3/2021).

Mereka pun langsung menuju ruang kerja masing-masing. Keduanya kemudian mengecek langsung kesiapan ruang  kerjanya.

Setelahnya, Fatma mendampingi Danny Pomanto memimpin rapat pertamanya di hadapan jajaran seluruh SKPD dan para camat. Danny lalu mempersilahkan wakilnya untuk memberi pengarahan pertama setelah dilantik.  

Disampaikan Fatma, dirinya siap mendukung program yang dilakukan oleh Danny. Juga berkomitmen untuk membuat kota Makassar lebih maju ke depan.

“Saya hadir disini siap untuk mensupport program-program pak Wali Kota Makassar. Mari kita sama-sama saling mengingatkan dan mempelajari program visi misi Wali Kota. Itu adalah dasar pegangan kita untuk bekerja kedepannya,” kata Fatma.

Fatma menyebutkan, mulai hari ini tugasnya semakin kompleks. Apalagi dengan kondisi sekarang pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk di tengah masyarakat. 

Ia berharap agar SKPD bekerja lebih maksimal, menjalankan tugasnya. Sebagaimana yang ada dalam perundang-undangan yang berlaku. 

“Kita harus membuang ego sektoral, SKPD tidak ada yang bisa merasa superior. Kita semua ini butuh supporting yang utamanya kita harus membentuk tim work yang solid,” jelasnya. 

Fatma juga mengingatkan para SKPD yang hadir agar tak usah merisaukan yang sudah berlalu. Pihaknya tidak akan menyimpan dendam namun akan tetap mengevaluasi kinerja dalam dua tahun terakhir ini.

“Saya dengan pak Danny akan fokus mengevaluasi juga kinerja-kinerja skpd. Kami tidak ada dendam, itu sudah berlalu, tapi kita akan evaluasi kerusakan moral juga,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA