Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin langsung Pelaksanaan Rapat Konsolidasi Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Luwu di Hotel Borneo Inn, Minggu (02/03/2021).

Motivasi Kader Golkar Luwu, Taufan Pawe: Harus Bangkit

Selasa, 02 Maret 2021 | 11:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memimpin langsung Pelaksanaan Rapat Konsolidasi Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu. Bertempat di Hotel Borneo Inn, Minggu (02/03/2021).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri langsung Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, serta Pengurus Teras Partai Golkar Sulsel, serta Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief. Juga Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel.

pt-vale-indonesia

Taufan mengatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Luwu memang memiliki kemerosotan dari hasil kursi yang hanya tersisa tiga Kursi. Dan hanya mampu mendapatkan posisi Wakil Ketua DPRD.

“Yah memang kita mengalami penurunan dari hasil perolehan suara di DPRD Luwu, tapi kami minta jangan bersedih dengan hasil tersebut,” jelasnya.

“Ke depan kita jadikan motivasi agar bagaimana event Politik nantinya kita harus besar dan berkembang lebih baik lagi dan saya minta kursi minimal kita raih itu sebanyak tujuh kursi,” sambung Taufan.

Taufan juga menjelaskan, selain perebutan kursi Ketua DPRD yang harus diraih. Begitu pun harus bersama bermimpi dan ini harus wujudkan bagaimana Bupati di Luwu ini merupakan kader Golkar.

“Kita mau kedepan Golkar harus tampil sebagai jawara di Luwu, dengan menjadikan kader Golkar Bupati Luwu dan Ketua DPRD juga dari Kader Golkar,” tegasnya.

Meski demikian, kata Wali Kota Parepare dua Periode ini, tugas mulia tersebut bisa tidak akan bisa terwujud. Ini jika tidak dibarengi dengan kebersamaan dan kesetiaan bagi para kader untuk berkontribusi bagi Partai ini.

“Tanpa kebersamaan dan kekompakan Partai ini tidak akan besar, maka saya minta dan ajak kepada semua kader untuk bersama-sama bahu-membahu dan tetap jaga solidaritas yang baik,” kata Taufan.

“Agar apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dan Lambang kemuliaan Partai Golkar Bapak Ketua Umum, Airlangga Hartarto, bisa berbahagia dengan hasil perolehan tersebut,” jelasnya.

Taufan memuji keberhasilan Andi Hatta Marakarma untuk membesarkan Partai Golkar di Luwu Timur. Ia meyakini kedepan di tangan Andi Hatta Marakarma sebagai Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Dapil Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, Golkar di Luwu Raya ini bisa besar dan lebih berkembang lagi.

“Saya yakin ditangan dingin Andi Hatta Marakarma Golkar di Luwu Raya ini bisa berjaya, apalagi saya tau betul kakanda saya ini sosok pemimpin yang santun dan berwibawa,” tutup TP. (*)


BACA JUGA