Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo menyambangi Mako Divif 3 Kostrad, Senin (01/03/2021). Ia pun disambut hangat oleh Panglima, Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit. Terlihat mendampingi Dirjen Kementan dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL

Panglima Divif 3 Kostrad Sambut Hangat Kunjungan Mentan SYL

Selasa, 02 Maret 2021 | 00:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyambangi Mako Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad, Senin (01/03/2021). Ia pun disambut hangat oleh Panglima, Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit.

Dalam lawatannya, SYL didampingi para Dirjen Kementerian Pertanian (Kementan). Turut hadir Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Kunjungan SYL sekaligus meninjau lahan kosong Divisi Infanteri 3 Kostrad. Sebab bakal dijadikan lahan pertanian.

Pun mempererat hubungan emosional dan mutualisme dalam menciptakan maupun dalam mendukung program pemerintah. Tujuannya, membangun dan memajukan kesejahteraan rakyat terkhusus di bidang ketahanan pangan.

Panglima Divif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit merasa tersanjung. Bagi pihaknya, Mentan SYL yang datang berkunjung merupakan sebuah momen yang luar biasa.

“Terima Kasih dan suatu kehormatan bagi kami karena menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Komando kami,” ujar Mamahit.

Sementara itu, SYL mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Divif 3 Kostrad khususnya Panglima. Kunjungan ini diharapkan mampu terus terjalin, begitu juga dalam penguatan kerjasama.

“Terima Kasih kepada Pangdivif 3 Kostrad karena menyambut kami dengan hangat pada kunjungan silaturahmi ini,” ungkap Mantan Gubernur Sulsel ini.

Dalam kegiatan ini, hadir pula mendampingi Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad. Lalu Para Asisten Kasdivif 3 Kostrad.(*)


BACA JUGA