Summarecon Mutiara Makassar

Summarecon Mutiara Makassar Optimis Capai Target Penjualan di 2021

Rabu, 03 Maret 2021 | 21:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) terus berkembang. Bergerak di bidang industri properti, rumah yang dihadirkan kian menarik sesuai dengan konsep yang diusungnya, yakni New City. Atau kota baru yang modern.

Ini dibuktikan dengan serah terima cluster Jade dan Beryl Residence kepada konsumen pada akhir tahun 2020. Agenda ini lebih cepat dari jadwal yang seharusnya.

Di tahun 2021, SMM bertekad untuk terus bergeliat walau berada di tengah pandemi Covid-19. Situasi ini tak pelak menjadi penghalang bagi pihaknya.

Jika pada tahun sebelumnya, Summarecon Grup mencatat penjualan properti yang cukup baik. Begitu juga di tahun 2021. Terkhusus SMM, punya optimis untuk kembali capai target.

Diungkapkan Director PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, kali ini inovasi kembali dihadirkan. Fasilitas kian lengkap demi kenyamanan dan menjawab kebutuhan para pelanggan.

“Di tahun 2021, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity,” jelasnya, Rabu (03/03/2021).

Adapun salah satu kunci dari kesuksesan Summarecon ialah inovasi berkelanjutan yang konsisten dilakukan. Dan hal ini bakal terus dilakukan oleh SMM.

Optimis ini didorong dengan hadirnya beberapa kebijakan dari pemerintah. Ini agar induksi properti bisa ditumbuh di tengah pandemi Covid-19.(*)