FOTO: Nuranita, perempuan kelahiran Camba 23 Juli tahun 2000/Rabu, 3 Maret 2021/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Wakili Sulsel, Mahasiswi UMMA Raih The Best Speech di Duta Kampus Nasional 2021

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.C- Nuranita, perempuan kelahiran Camba 23 Juli tahun 2000, berhasil meraih penghargaan sebagai the best speech pada pemilihan duta kampus tingkat nasional tahun 2021 di LPP Convention Hotel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mahasiswi program studi Bahasa, Sastra dan Seni UMMA ini, meraih penghargaan setelah mengungguli sejumlah perwakilan dari kampus lain di Indonesia, termasuk 29 orang perwakilan dari Sulsel.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan kedua orang tua, keluarga besar civitas akademika Universitas Muslim Maros (UMMA), Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, orang-orang terdekat dan beberapa lembaga tempat berproses saya selama ini,” katanya. Rabu (3/3/2021).

Sebagai satu-satunya perwakilan Kabupaten Maros di kancah Nasional, Nita, akrabnya disapa berharap agar kedepan kegiatan pengembangan SDM seperti ini bisa mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah.

“Setiap perwakilan tidak membawa nama pribadi semata saja. Tapi, juga membawa nama baik kampus dan daerah,” ungkapnya.

Pemilihan duta kampus ini sendiri digelar bulan lalu, mulai 25 hingga 28 Februari 2021. Sebelumnya, Nita  meraih juara tiga ditingkat Sulsel. (*)