Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Ikut Vaksinasi di Baruga Karaeng Galesong. Kamis (4/3/2021)

Ikut Vaksin, Bupati Adnan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Kamis, 04 Maret 2021 | 14:11 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang diperuntukkan bagi pelayanan publik dan lansia mulai dilakukan di Kabupaten Gowa. Salah satunya Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni yang ikut langsung melakukan vaksinasi tersebut di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati, Kamis (4/3/2021).

Bupati Adnan mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap kedua ini sebagai tindaklanjut program pemerintah pusat untuk membentuk kekebalan kelompok yang dilakukan bagi TNI, Polri, ASN, dan institusi pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat termasuk dirinya.

“Alhamdulillah pencanangan vaksinasi tahap kedua ini berjalan lancar dan hari ini saya bersama pak wabup ikut langsung melaksanakan vaksin setelah tahap pertama kemarin tidak lulus screening,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak seluruh ASN maupun Non ASN lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat untuk ikut langsung melakukan vaksin, apalagi akan ada sanksi jika kedapatan ASN menolak vaksinasi.

“Tentu untuk ASN yang menolak akan disanksi sesuai aturan yang ada,” jelasnya.

Ia berharap dengan massifnya dilakukan vaksinasi tersebut akan memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Gowa dan Indonesia secara keseluruhan.(*)


BACA JUGA