Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin saat Musda X di Hotel Novotel, Selasa (09/03/2021).

Diminta TP, Appi Siap Kembali Maju di Pemilihan Wali Kota Makassar

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – DPD II Golkar Makassar akhirnya punya nahkoda baru. Ialah Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi.

Appi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) X di Hotel Novotel, Selasa (09/03/2021). Calon lainnya, yakni Juniar Arge memilih mengundurkan diri.

Terpilih sebagai Ketua, Appi diminta untuk membersarkan nama partai. Terlebih, memenangkan Golkar Makassar di seluruh event politik.

Secara khusus, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta agar Appi kembali maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) berikutnya. Ia ingin Golkar bisa merebut kursi nomor satu di Makassar itu.

“Golkar harus menang di Makassar dan 2024 Golkar harus punya walikota di Makassar,” tegas TP.

Sementara itu, Appi mengaku siap kembali maju di Pilwalkot Makassar jika diminta partai. Menurutnya, membersarkan nama partai merupakan hal yang wajib dilakukan.

“Suka atau tidak suka, jika diminta saya siap,” tegas CEO PT PSM ini.

“Saya dan keluarga saya siap untuk mengembalikan kejayaan Golkar karena Golkar adalah rumah besar kita semua,” sambungnya.

Appi sebelumnya juga ikut dalam kontestasi Pilwalkot Makassar pada 9 Desember 2020 lalu. Berpasangan dengan Abdul Rahman Bando, paslon ini mendulang suara terbanyak kedua. (*)

Tags:

BACA JUGA