Askab PSSI Maros, melakukan audiens kepada Bupati Maros AS Chaidir Syam diruang kerjanya. Rabu (10/3/2021).
#

Audiens ke Bupati, Askab PSSI Maros Bahas Persiapan Pra Porprov dan Pembenahan Stadion

Rabu, 10 Maret 2021 | 12:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maros mematangkan persiapan menuju pra porprov. Komunikasi dan koordinasi intens dilakukan.

Terkini, Askab PSSI Maros, melakukan audiens kepada Bupati Maros AS Chaidir Syam diruang kerjanya. Rabu (10/3/2021).

Ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf, mengatakan pertemuan ini membahas sejumlah program yang saat ini sedang dijalankan diantaranya program keikutsertaan dan pengembangan SDM sepakbola.

“Kami sampaikan yang akan berjalan dalam waktu dekat yakni keikut sertaan tim kabupaten Maros dalam kompetisi Pra Porprov dan juga kita sedang mempersiapkan kursus pelatih lisensi D yang dimana kegiatan ini juga tak kalah penting untuk dilaksanakan agar SDM pelatih kita secara kompetensi dapat meningkat dan memiliki lisensi,” ujarnya.

Sekretaris Askab PSSI Maros A. Awaluddin Patarai menambahkan, dalam pertemuan dengan orang nomor satu di Maros itu jajaran pengurus juga membahas soal rencana rehabilitasi fasilitas stadion Merdeka Kassi Kebo, sebagai pemantapan persiapan untuk menjadi tuan rumah pra porprov cabang olahraga sepakbola tahun 2021.

“Rencana pembenahan fasilitas penunjang stadion seperti toilet, ruang ganti pemain, tribun penonton dan area parkir juga dibahas,” beber Awal karibnya disapa.

Ia mengapresiasi rencana pembenahan secara bertahap stadion kebanggaan warga Butta salewangang tersebut. Terlebih kepada support Bupati Maros dalam persiapan menuju tuan rumah pra porprov.

Saat ini, tim sepakbola yang akan mengikuti pra porprov 2021 tengah aktif untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di stadion Merdeka Kassi Kebo.(*)


BACA JUGA