Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping jalani vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD Gowa. Jum'at (12/3/2021)

Disuntik Vaksin, Ketua DPRD Gowa Harap Covid-19 Segera Berakhir

Jumat, 12 Maret 2021 | 12:54 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Gowa mulai mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD Gowa. Vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Dinkes Gowa. Jum’at (12/3/2021)

Satu per satu para wakil rakyat itu mulai antre untuk mendapatkan vaksin mulai dari Ketua DPRD hingga anggota-anggotanya.

Kepada gosulsel.com, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin bercerita, sebelum divaksin, terlebih dahulu menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh.

Setelah lolos pemeriksaan tersebut, tak ada penyakit dan gangguan lainnya, barulah mereka masuk ke tahap suntik vaksin.

“Alhamdulillah sudah selesai dan berjalan lancar,” ungkap Rafiuddin saat ditemui usai disuntik vaksin.

Lebih lanjut, Rafiuddin menjelaskan bahwa vaksinasi yang dia jalani merupakan vaksinasi tahap kedua setelah sebelumnya gagal mendapat vaksinasi tahap pertama karena kondisi kesehatan.

“Kemarin itu sebenarnya saya belum vaksin karena ada sedikit flu waktu itu. Makanya hari ini saya juga baru vaksin. Nanti 14 hari kemudian baru vaksin kedua,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini, menjadi salah satu usaha untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

“Saya liat ini antusisnya teman teman, keluarga dari dprd khusus datang ke sini untuk vaksin. Dan mudah mudahan dengan vaksin, teman teman di DPRD, tokoh tokoh masyarakat bisa kembali menurunkan angka kasus covid-19,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA