Pangdam XIV/Hasanuddin, Andi Sumangerukka saat menyerahkan hadiah ke juara 1 Turnamen Tenis Sinergitas TNI-Polri dan Masyakarat,?Dream Team Makassar, Sabtu (13/03/2021).

Ditutup Pangdam, Ini Hasil Turnamen Tenis Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat

Minggu, 14 Maret 2021 | 11:08 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Turnamen Tenis Sinergitas TNI-Polri dan Masyakarat akhirnya berakhir. Penutupan berlangsung secara seremonial di Lapangan Tenis Kodam XIV/Hasanuddin, Sabtu (13/03/2021).

Diikuti sebanyak 24 tim, kompetisi ini akhirnya telah menghasilkan pemenang. Adapun juara 1, yakni Dream Team Makassar. Lalu juara 2, Korem Kendari A, dan juara 3 ialah Kodam A & Oregon Makassar.

Kegiatan ini diikuti tim dari tiga provinsi di bawah naungan Kodam XIV/Hasanuddin. Yakni Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Barat (Sulbar).

Pangdam XIV/Hasanuddin, Andi Sumangerukka mengatakan bahwa kegiatan ini melihat sejauh mana perkembangan pemain. Sekaligus mencari bibit atlet berprestasi.

“Kita memang menyelenggarakan kegiatan itu dalam rangka mempertahankan prestasi pemain yang sudah ada sekaligus kita lakukan pembinaan dengan mencari bibit-bibit diantara mereka,” jelasnya.

Selama pembukaan hingga selesai, kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Para pemain sebelumnya juga harus menjalani swab test sebelum bertanding.

“Prokes yang paling utama, Mereka yang mau bertanding dilakukan swab antigen juga penyelenggara,” tutupnya. (*)


BACA JUGA