Sutanto Tan

Sepekan Jelang Piala Menpora, PSM Makassar Datangkan Sutanto Tan

Senin, 15 Maret 2021 | 21:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tim PSM Makassar terus memantapkan persiapannya menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Terbaru, pasukan Ramang julukan PSM Makassar kedatangan mantan pemain Bali United, Sutanto Tan yang berposisi sebagai gelandang dan langsung bergabung dalam latihan tim di Bosowa Sport Center (BSC) Jl Teuku Umar, Makassar, Senin sore (15/3/2021).

Pemain yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta ini menambah kekuatan PSM Makassar jelang sepekan bergulirnya Piala Menpora 2021

ditemui setelah latihan, pria asal Pekanbaru ini mengaku senang bisa bergabung di PSM Makassar.

“Senang bisa bergabung dengan tim besar di Indonesia yakni PSM.

¬†Seperti pemainnya lainnya, saya juga senang bisa kembali bertanding di laga resmi setelah setahun vakum “, Ujarnya singkat kepada awak media.

Sementara itu pelatih kepala PSM Makassar, Syamsudin Batola mengatakan  kehadiran pemain anyar termasuk Sutanto Tan membuatnya lebih leluasa membuat kerangka tim menghadapi persaingan di Grup B Piala Menpora 2021 yang berisikan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC Samarinda.

“Sebenarnya, saya sudah memiliki gambaran formasi tim sesuai materi pemain yang dijanjikan CEO PSM (Munafri Arifuddin). Tapi, saya tentu menunggu perkembangan terakhir kondisi mereka,” kata Syamsuddin.(*)