Bugis Waterpark menggelar kompetisi game online Mobile Legends, Minggu (14/03/2021)

Usai Mobile Legends, Bugis Waterpark Siap Kembali Gelar Kompetisi PUBG

Senin, 15 Maret 2021 | 23:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bugis Waterpark menggelar kompetisi game online Mobile Legends, Minggu (14/03/2021). Sebanyak 24 peserta yang lolos ke babak semifinal, hadir di area Bugis Waterpark. 

Peserta terdiri dari berbagai kalangan dan usia. Mereka pun tetap mengikuti pertandingan dengan tetap menerepkan protokol kesehatan (prokes). 

pt-vale-indonesia

Peserta yang hadir telah diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu sebelum memasuki area Bugis Waterpark. Peserta juga wajib mengenakan masker selama kompetisi berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan. Ia menuturkan bahwa pihaknya senantiasa memberikan wadah bagi kegiatan yang digemari oleh pengunjung.

“Di bulan Maret ini kami mencoba memberikan ruang bagi pengunjung yang gelar bermain Mobile Legends,” tuturnya.

“Kami buatkan kompetisi sebagai ajang bersenang-senang sembari menikmati berbagai wahana air di Bugis Waterpark,” pungkas Ralie.

Rangkaian pertandingan Mobile Legends ini sendiri telah memasuki babak kualifikasi pada tanggal 6-7 Maret 2021. Perserta yang berhasil lolos, memasuki babak semifinal online di tanggal 13 Maret 2021. 

Final kompetisi ini telah digelar secara offline 14 Maret 2021 di Bugis Waterpark. Di babak final, Nakopi berhasil keluar menjadi juara 1, Savior Legion menjadi juara 2, dan juara 3 diraih oleh Savior Legacy.

Bagi masyarakat umum yang tertarik, Bugis Waterpark akan kembali menyelenggarakan kompetisi e-sport PUBG. Kompetisi PUBG ini akan digelar 20-21 Maret 2021 mendatang. Setiap tim cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu. 

Satu tim terdiri dari maksimal 6 orang dan memiliki perangkat android. Masyarakat yang tertarik dapat mendaftar melalui contact person di nomor 0811-4618-555.

Untuk mengetahui informasi terbaru, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Juga dapat menghubungi hotline 08114421818 untuk pemesanan tiket dan informasi promo.(*)


BACA JUGA