PPs IBK Nitro dan Pegadaian Wilayah IV Makassar menggelar pertemuan pada Senin (15/03/2021).

PPs IBK Nitro Makassar Buka Kelas Khusus Karyawan Pegadaian

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Program Pasca Sarjana (PPs) Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro Makassar berkomitmen meningkatkan SDM mereka. Yang di mana bekerja di instansi pemerintahn dan non pemerintahan.

Salah satunya ialah Pegadaian Wilayah VI Makassar. Olehnya, kampus yang dikenal jukukan perbankan ini akan membuka kelas khusus bagi karyawan mereka.

Direktur PPs IBK Nitro Makassar, Rosnaini Daga menjelaskan bahwa kedua pihak juga menjalani kerjasama dalam sejumlah program. Kemudian nanti akan dibahas kembali.

“IBK Nitro dan Pegadaian akan di follow up segera,” kata Bendahara Masika ICMI Sulsel ini, Selasa (16/03/2021).

Hal ini ditegaskan usai dirinya dan Kaprodi Bisnis Digital, Fadliyani Nawir bertemu dengan Pimpinan Wilayah VI Kantor Pegadaian Makassar, Zulfan Adam didampingi Deputi Bisnis dan Pemasaran, Eko Supriyanto. Pertemuan berlangsung pada Senin (15/03/2021) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, disampaikan Rosnaini, mereka membicarakan tentang pengembangan SDM karyawan. Di mana saat ini sudah terbentuk satu kelas khusus karyawan Pegadaian.

“Dalam proses belajar mengajar ada dari pihak Pegadaian sebagai praktisi dan ada dari akademisi sebagai bentuk combaine ilmu antara teori dan praktek,” pungkas ini. (*)