Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat melayat ke rumah duka Almarhum Hasan Saleh di di Jalan Dg Tata Raya Permata Mutiara Blok F No 33, Selasa (16/03/2021).

Asisten III Pemkot Tutup Usia, Danny: Pak Hasan Kerja Tidak Pernah Mengecewakan

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Berita duka datang dari pejabat lingkup Pemkot Makassar. Asisten III, Takdir Hasan Saleh menutup usia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pada Selasa (16/03/2021).

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang mendengar kabar duka tersebut lalu bergegas ke rumah Almarhum untuk memberikan penghormatan terakhir. Berlokasi di Jalan Dg Tata Raya Permata Mutiara Blok F No 33.

pt-vale-indonesia

Hasan Saleh dikenal sebagai pribadi santun yang ramah. Kinerjanya juga, dikatakan Danny, cukup baik dan lugas dalam melakukan tugasnya.

“Pak Hasan orang baik. Kerjanya juga tidak pernah mengecewakan. Lugas dan cekatan dalam bertugas,” kata Danny.

Semoga Allah mencatat segala amal kebaikannya menjadi pahala dan di masukkan ke dalam surgaNya,” lanjutnya.

Almarhum sebelumnya di kabarkan mengidap sakit. Dan harus berjuang hingga akhirnya ajal menjemput di usianya yang genap 59 tahun.

“Tadi itu saya sedang terima tamu di kediaman lalu diinfokan berita duka ini. Tentu kita semua kehilangan tapi kehendak Allah tidak bisa kita tepiskan. Marilah kirimkan doa untuk Almarhum” tutup Danny. (*)


BACA JUGA