Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam saat bertemu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto di Ruang Rapat Wali Kota Balai Kota Makassar, Rabu (17/03/2021).

Selain 500 Emas, Pegadaian Juga Beri Paket APD ke Peserta Festival Vaksin

Rabu, 17 Maret 2021 | 14:06 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar ikut mendukung program Festival Smart Vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Pemkot.

Bentuk dukungan Pegadaian sendiri ialah dengan menyiapkan 500 tabungan emas kepada peserta Festival Smart Vaksinasi. Bukan hanya itu, juga ada paket Alat Pelindung Diri (APD).

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam sebelumnya mengungkapkan hal ini saat bertemu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Keduanya bertemu di Ruang Rapat Wali Kota Balai Kota Makassar, Rabu (17/03/2021).

Kepada Danny, ia menyampaikan komitmen dukungan dari PT Pegadaian terhadap program vaksinasi Covid-19. Di mana termasuk ke dalam salah satu upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Untuk paket APD, nantinya akan diberikan kepada peserta program Festival Smart Vaksinasi. Sehingga, mereka melaksanakan prosesnya dengan perasaan aman dan nyaman.

“Kami akan memberikan support terhadap Makassar Recovery. Baik Pegadaian dan Pemkot memiliki gagasan yang serupa, agar masyarakat bisa pulih dari keterpurukan akibat pandemi yang telah berlangsung selama satu tahun ini,” jelasnya.

“Kami percaya butuh kerjasama yang sinergis antara pemerintah dan perusahaan-perusahaan BUMN seperti Pegadaian dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kota Makassar, Danny Pomanto menyambut positif dukungan yang diberikan oleh PT Pegadaian. Sebab, program tersebut tidak akan berjalan maksimal tanpa seluruh pihak mendukung.

“Sejak diluncurkan di tanggal 05 Maret kemarin, Makassar Recovery telah mendapat banyak dukungan dari berbagai instansi, termasuk Pegadaian,” ujarnya.

Festival Smart Vaksinasi Covid-19 ini akan berpusat di Hotel Dalton dan digelar pada Kamis (18/03/2021) besok. Presiden RI, Jokowi Widodo (Jokowi) rencananya bakal hadir dalam kegiatan tersebut. (*)


BACA JUGA