Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berfoto bersama Direksi Kalla Group di kediamannya di Jalan Amirullah, Selasa (16/03/2021)

Kalla Group Bersinergi dengan Pemkot, Solihin JK Temui Danny

Kamis, 18 Maret 2021 | 19:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jajaran Direksi Kalla Group melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkot Makassar pada Selasa (16/03/2021). Jajaran direksi dipimpin langsung Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla.

Turut mendampingi Direktur People & Performance holding Kalla Group, Disa R Novianty, Hariyadi Kaimuddin selaku Direktur Marketing & Business Development holding Kalla Group, Direktur Utama Kalla Transport & Logistics, Andi Muh. Gunawan, Ricky Theodores selaku Direktur Utama Kalla Inti Karsa, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer and Corporate Secretary Kalla Group. 

Kunjungan ini disambut hangat oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Ia pun juga didampingi jajarannya dan bertemu di kediamannya di Jalan Amirullah.

Dalam kunjungannya, Kalla Group berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas dengan program Pemkot Makassar. Kalla Group berkomitmen untuk ikut serta dan aktif membantu dalam mempercepat pemulihan ekonomi. 

Solihin Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa kedatangan Kalla Group kali ini dalam rangka silaturahmi. Tak hanya itu, kunjungan ini juga membuka banyak peluang untuk program sinergi dengan program pemkot. Terutama pemanfaatan CSR Kalla Group yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Makassar.

Solihin juga menambahkan, Kalla Group mendukung kegiatan Pemkot Makassar yakni Makassar Recover seperti Festival Vaksinasi. “Kami ucapkan selamat untuk Bapak Danny Pomanto jabat Wali Kota Makassar. Kita datang untuk bersilaturahmi dalam membangun Kota Makassar dan saling membantu,” ungkap Solihin.

Chief Legal Officer and Corporate Secretary Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota. Sebab, telah menerima jajaran Direksi kalla Group.

“Kita ingin selalu bersama-sama pemerintah kota membangun kota ini termasuk membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, Kalla Group siap membantu berbagai program Pemerintah Kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan, kedepannya ada beberapa program Pemkot Makassar yang akan berjalan. Seperti penanganan sampah perkotaan, pemanfaatan energi terbarukan, dan pemberdayaan masyarakat marginal seperti beasiswa anak lorong.

Ia berharap dan menyambut sangat baik atas inisiasi Kalla Group untuk mensinergikan program Corporate Social Responsibility (CSR). Ini dengan berbagai program Pemkot Makassar.

Danny juga mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan yang digelar oleh Kalla Group. Ia juga menambahkan, Pemkot Makassar harus dibangun bersama-sama, termasuk melibatkan Kalla Group dalam membangun Kota Makassar yang lebih baik kedepannya.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya untuk Kota Makassar. Bantu ka, saya akan melibatkan Kalla Group dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA