PHRI Sulsel dan DPD IHGMA Sulsel bersama Dinkes Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Mall Pinisi Point, Jumat (19/03/2021)

PHRI-IHGMA Gelar Vaksinasi Covid-19, 5000 Karyawan Hotel dan Resto Disuntik

Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel, bersama Dinkes Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Mall Pinisi Point, Jumat (19/03/2021). Program tersebut diperuntukkan bagi karyawan di bawah naungan PHRI.

Dari pantauan lapangan, peserta vaksin antusias mengikuti kegiatan tersebut. Pelaksanaannya juga dihelat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan program vaksinasi akan dilakukan selama satu pekan. Mulai hari ini sampai 26 Maret mendatang.

Adapun sebanyak 5000 karyawan bakal disuntik vaksin Covid-19. Tiap harinya akan ada 700 divaksin dan berlangsung seminggu.

“Kita mulai vaksin selama seminggu, dengan total 5.000 karyawan dan 700 orang perhari,” kata Anggiat.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi massal tersebut, lanjut Anggiat, diharapkan masyarakat dapat kembali menumbuhkan kepercayaan. Tidak lagi was-was untuk berkunjung ke seluruh hotel dan restoran yang ada di Sulsel.

“Selama inikan banyak masyarakat yang khawatir, takut ke hotel, dan lain sebagainya makanya dengan vaksin diharapkan trust (kepercayaan) masyarakat bisa kembali ada,” harapnya.(*)