Perwanti Sulsel bertemu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto di Kediaman Danny, Sabtu (20/03/2021)

Temui Danny, Perwanti Sulsel Ingin Bantu Pemkot Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Sabtu, 20 Maret 2021 | 21:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Persatuan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Sulsel bertemu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Pertemuan berlangsung di Kediaman Danny, Sabtu (20/03/2021).

Kepada Danny, Perwanti Sulsel berkomitmen mendukung upaya Pemkot dalam memulihkan ekonomi masyakarat. Sebagaimana yang sudah menjadi tujuan dari organisasi tersebut.

Ketua Perwanti Sulsel, Elly Tan mengatakan bahwa organsiasi perempuan bukan hanya sebatas perkumpulan. Melainkan juga ikut menyukseskan program pemerintah.

“Perwanti ini pecahan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang diisi perempuan Tionghoa untuk bersama membantu pemerintah terlibat ke masyarakat dalam membangun kota dan menggerakan ekonomi,” ujar Elly.

Untuk membantu dalam pemulihan ekonomi, Perwanti Sulsel bakal menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Kegiatan akan berlangsung di Mall Pinisi Point pada 22 Maret.

“Sekitar 2.000 vaksin di siapkan untuk para lansia yang akan di gelar di Mall Pinisi Point tanggal 22-24 Maret mendatang,” jelasnya. 

“Fokus kami pada lansia tapi bukan hanya perempuan melainkan laki-laki juga. Peserta vaksin sendiri bukan hanya warga tionghoa tapi juga di buka untuk umum,” tambah Owner Hotel Melia Makassar ini.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengungkapkan ucapan terima kasihnya. Ia berharap Perwanti Sulsel dapat menjadi pelopor aksi  kemanusiaan di Makassar.

“Semoga ke depannya bisa kembali terlibat dan bersama dengan Pemerintah menggerakkan roda ekonomi di Makassar,” tutup Danny.(*)


BACA JUGA