Aston Hotel Makassar kembali menghadirkan promo menginap hingga bulan April.

Usung Tema #Safecation, Promo Nginap di Aston Makassar Mulai Rp600 Ribu

Selasa, 23 Maret 2021 | 14:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Aston Makassar kembali menghadirkan promo kamar hingga April nanti. Promo ini berlaku bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe.

Adapun tema yang diusung, yakni #safecation. Tamu mendapat keuntungan tambahan dengan harga yang lebih bersahabat.

“Promo kamar deluxe di harga Rp 600.000 untuk menginap 2 hari 1 malam dan sudah bisa langsung menikmati fasilitas yang berlaku,” ungkap Marcomm Aston Makassar, Rari Maharani, Selasa (23/03/2021).

Ada banyak fasilitas yang masuk dalam paket ini. Seperti sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, penggunaan fasilitas kolam renang, fasilitas gratis internet, gratis parkir dan Afternoon Tea di D’Lounge lantai 19.

“Afternoon Tea ini sudah dilengkapi dengan aneka makanan ringan yang dapat langsung dinikmati oleh tamu di D’Lounge. Ini dengan sajian pemandangan Kota Makassar dari ketinggian yang memukau,” jelasnya.

Rari menambahkan bahwa jam buka D’Lounge setiap harinya mulai dari pukul 14.00 hingga 22.00 WITA setiap hari. Dan fasilitas gratis Afternoon Tea dapat dinikmati hingga pukul 20.00 WITA.

Aston Makassar memiliki fasilitas tambahan menggunakan UVC + Ozon pada proses sterilisasi kamar juga kelengkapan Air Purifier pada setiap lift tamu. Agar untuk sterilisasi udara pada ruang yang dipasangkan.

Jadi, tidak perlu khawatir pada prokes yang dijalankan oleh pihak manajemen. Sebab fasilitas sterilisasi tersebut selalu digunakan demi perlindungan terhadap tamu-tamu yang menginap. Lakukan reservasi untuk promo #safecation. (*)


BACA JUGA