Profira Clinic menawarkan perawatan wajah melalui Bio Thread Lift.

Profira Clinic Tawarkan Perawatan Wajah ‘All in One’ Melalui Bio Thread Lift

Minggu, 28 Maret 2021 | 07:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Di Makassar, Profira Clinic sudah hadir di tengah masyakarat selama empat tahun. Menjadi tempat favorit untuk perawatan wajah.

 

Kian digandrungi karena menajdi sebuah kebutuhan kecantikan dan kesehatan kulit wajah, Profira memiliki sejumlah metode perawatan canggih. Terbaru, yakni hadirnya metode All in One bernama Bio Thread Lift.

 

”Berangkat dari ini, Profira Clinic ingin perkenalkan metode perawatan canggih yang all in one, dengan nama Profira Bio Thread Lift,” kata Dr Carolina Fenny, Sabtu (27/03/2021).

 

Bio Thread Lift sendiri merupakan inovasi facial terbaru. Menggunakan metode tarik benang tanpa jarum.

 

”Kita menggunakan teknologi tranfer double Nano yang sangat efektif bekerja sampai lapisan kulit terdalam,” sambungnya.

 

Selain itu, Profira Bio Thread Lift juga memiliki banyak fungsi. Seperti untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori.

 

“Wajah langsung tampak lebih kencang dan cerah bersinar,” tuturnya.

 

Untuk Profira Bio Threadlift ditawarkan dengan harga Rp1,2 Juta sebelum diskon 15 persen. Treatment ini dilakukan selama dua jam dan hasilnya langsung dapat dilihat.

 

“Biasanya customer akan mengadiri acara pesta, sebelumnya mereka melakukan treatment ini sehingga setelah selesai hasilnya nampak lebih glowing, pori-pori kecil halus seperti menggunakan foundation dan bedak,” tutupnya.

 

Sementara itu, Manager Operational Profira Clinic, Anita Indri menyampaikan bahwa pihaknya juga menghadirkan event menarik. Ialah Profira Beauty Fest di bulan Maret ini.

 

“Di bulan Maret 2021 ini, Profira Clinic akan mengadakan acara Profira Beauty Fest,” tandasnya.

 

Diketahui juga bahwa acara ini merupakan salah satu acara tahunan Profira Clinic. Tiap tahunnya dinanti-nantikan oleh pelanggan. 

 

“Di tahun 2021 ini, Profira Beauty Fest akan mengangkat tema Blossom Beauty yang bertujuan mengajak para pelanggan untuk merawat kesehatan kulitnya dan menunjukkan kecantikkannya di musim semi ini,” imbuhnya. 

 

Acara ini berlangsung sejak 22 hingga 29 Maret 2021 mendatang, di Seluruh Cabang Profira Clinic. “Profira juga akan menunjukkan demo treatment andalannya yaitu Profira Bio Thread Lift,” sambung Anita. 

 

Di Profira Beauty Fest kali ini, Profira Clinic pihaknya juga akan memberikan promo yang cukup special. Olehnya, bagi yang ingin mencoba Profira Bio Thread Lift dengan harga special, inilah saat yang tepat untuk mencoba!

 

“Profira juga akan mengadakan serangkaian acara seperti menyelenggarakan webinar Bersama PT. Kalbe Farma yang bertemakan “Choosing the Right Diet for Your DNA” dengan tamu special yakni Fatma Saifullah Yusuf selaku Founder of Fatma Foundation,” urainya.

 

“Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang selalu mensupport kami termasuk teman-teman media yang telah mendukung kami. Kami tetap berharap kerjasama ini akan semakin erat selamanya,” tutup Anita. (*)