Ketua Tim Program dan Kampanye Adaptasi Sosial Makassar Recover, Ahmad Susanto.

Gencarkan Sosialisasi, Ketua Tim Adaptasi Sosial Makassar Recover: Pandemi Segera Berakhir

Kamis, 01 April 2021 | 10:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny-Fatma memiliki program andalan yang disebut Makassar Recover. Sebuah solusi untuk menyelesaikan pandemi Covid-19.

Makassar Recover dibentuk dalam 3 Program kampanye. Ialah Imunitas Kesehatan, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

Disebutkan Ketua Tim Program dan Kampanye Adaptasi Sosial Makassar Recover, Ahmad Susanto, pihaknya tengah gencar bekerja mensosialisasikan program tersebut. Bahkan, 15 Kecamatan sudah rampung.

“Secara umum adaptasi sosial ada 9 sub program yang harus dipahami oleh seluruh masyarakat dalam penanganan pandemi,” sebutnya, Kamis (01/04/2021).

Menurut Ahmad, sosialisasi terus digalakkan agar pandemi yang telah mengancam hampir seluruh sektor kehidupan masyarakat segera tertangani. Terlebih, Danny telah menargetkan pandemi Covid-19 harus segera diakhiri secepatnya.

“Jadi kita yakin melalui Makassar Recover ini, kita bisa keluar dari pandemi yang membuat masyarakat merasa sulit,” ungkap Ahmad.

Peran penting dalam hal tersebut, salah satunya adaptasi sosial. Di mana harus dilakukan segera mungkin untuk menghadapi kondisi seperti saat ini.

Dalam implementasinya, Ahmad menyebut seluruh pihak sangat menyambut baik. Sehingga, ia banyak berharap partisipasi masyarakat dalam menyukseskan program Makassar Recover ini.

“Implementasinya hingga saat ini kita lihat ada antusias semua pihak yang terus kita maksimalkan,” harap Ahmad. (*)


BACA JUGA