Manajemen Dalton Makassar memperingati Hari Kebudayaan

Manajemen Dalton Makassar dan Tamu Kompak Meriahkan Hari Kebudayaan

Kamis, 01 April 2021 | 23:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Turut serta memperingati Hari Kebudayaan & Bulan Budaya Kota Makassar. Sejumlah instansi pemerintahan dan perusahaan swasta turut berpartisipasi merayakannya.
Begitu juga dengan Dalton Makassar, kompak meramaikan.

“Tidak hanya manajemen Dalton Makassar yang antusias memperingati Hari Kebudayaan. Tetapi juga, para tamu kami kompak dengan memakai baju adat . Disamping kami menggunakan pakaian adat, alunan musik traditional yang mengalun melengkapi atmosfir Hari Kebudayaan ini. Me-remind kita kembali betapa kayanya warisan budaya kita, pastinya sangat bangga menjadi orang Makassar,” ungkap Junaidi Salam selaku general manager Dalton Makassar.

pt-vale-indonesia

Di Hari Kebudayaan ini, tidak lupa protokol kesehatan dilaksanakan dengan tertib seperti biasanya. Kerinduan memperingati hari kebudayaan terobati.

“Momentum ini membuat kita lebih peduli, bahwa tekhnologi  boleh sangat canggih, sosial media yang tanpa filter, dan tak terbatas. Bukan berarti melupakan akar, asal usul, dan budaya kita. Menjaga &  melestarikan warisan budaya adalah tanggung jawab kita bersama. Dan harapannya semoga ciri khas budaya yang unik kita ini bisa dikenal lebih luas lagi di seluruh dunia. Lebih memperkenalkan mulai dari diri sendiri sampai sosial media, kita pasti bisa mewujudkannya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.(*)


BACA JUGA