Ketua DPD II Golkar Torut, Yohanis Bassang alias Ombas bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.
#

Soal Diskresi, Bupati Toraja Utara: Sepeserpun Uang Saya Tidak Keluar

Kamis, 01 April 2021 | 10:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

TORAJA UTARA, GOSULSEL.COM – Bupati Toraja Utara (Torut), Yohanis Bassang alias Ombas mengapresiasi sosok Ketua DPD I Taufan Pawe (TP). Sebab, membuat dirinya hijrah ke partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Ombas, Taufan membuka pikirannya tentang partai politik berintegritas. Dengan konsep paradigma baru Golkar, Wali Kota Parepare itu mampu memberikan jelas tentang masa depan kader dan cita-cita Partai Golkar.

“Karena visionernya beliau (Taufan Pawe ) saya tidak ragu masuk Golkar. Dengan paradigma baru Golkar, pak ketua merubah pola pikir kita semua dalam bergolkar,” katanya, Rabu (31/03/2021).

“Khususnya mengilangkan kebiasaan bayar-bayaran partai,” sambung Ombas, Rabu (31/03/2021).

Mantan Wakil Bupati Mimika ini menambahkan, pengharaman sogok menyogok di Golkar Sulsel oleh TP bukan sekedar omongan belaka. Hal itu dibuktikan Ombas saat mendapat diskresi saat terpilih Ketua DPD II Golkar Torut.

“Biar lagi satu sen pun uang saya keluar tidak ada (soal diskresi). Justru kita harus apresiasi Pak Taufan, Golkar memiliki kader seperti ini. Beliau sangat tulus membesarkan Partai Golkar,” jelasnya.

“Beliau tidak mengenal barang seperti itu (bayar-bayaran). Saya sangat bangga dengan ketua saya,” tandas Ombas. (*)


BACA JUGA