Media Gathering sekaligus pemotongan tumpeng HUT ke-120 Pegadaian di Kantor Wilayah VI Makassar, Kamis (01/04/2021)

Masuki Usia ke-120, Produk dan Layanan Pegadaian Tetap Diandalkan Masyarakat

Jumat, 02 April 2021 | 00:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Media Gathering dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pegadaian ke-120 digelar di Kantor Wilayah VI Makassar, Kamis (01/04/2021). Turut hadir Pemimpin Wilayah Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dan didampingi oleh Deputi Operasional, Deputi Bisnis Area Makassar 1 & 2, serta Kepala Departemen Business Support. 

Acara yang diikuti oleh hampir 20 media, baik media cetak maupun media online tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Wilayah. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pemimpin Wilayah dan interaksi dengan rekan-rekan media. 

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyebutkan bahwa usia Pegadaian yang sudah mencapai 120 tahun ini merupakan hal yang patut untuk disyukuri. Artinya, masyarakat masih membutuhkan produk dan layanan Pegadaian. 

“Di tengah situasi pandemi setahun ini, Pegadaian tetap hadir dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat melalui program Gadai Peduli, yang untuk Kanwil VI Makassar saja jumlah nasabahnya 367 ribu nasabah dan total pinjaman yang sudah disalurkan hingga 200 Miliar,” ujarnya.

Zulfan Adam juga menyebutkan bahwa untuk tahun 2021, pencapaian OSL dari Pegadaian Kanwil VI Makassar sudah melebihi 90% dari target yang telah ditetapkan. Dari target 7,3 T OSL Rata-Rata, hingga Maret 2021 sudah mencapai 7 T. Ditambahkan juga bahwa untuk 2020, berkat kinerja dan strategi terbaik, Pegadaian Kanwil VI meraih posisi pencapaian KPI terbaik seluruh Indonesia. 

“Alhamdulillah, Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali meraih prestasi, hal ini tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu memberitakan Pegadaian secara positif dan memberikan informasi terkini tentang layanan Pegadaian kepada masyarakat,” tutup Zulfan mengakhiri sesi sambutan. 

Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun Pegadaian, ada beberapa program cashback atau promo yang dapat digunakan oleh nasabah. Seperti  cashback cicil emas sebesar 25.000/gr, cashback Arrum Haji, Gold Back Tabungan Emas, hingga Cashback untuk produk KCA dan Krasida yang berlaku hingga 24 April 2021.(*)


BACA JUGA