Syukran Kahfi saat berfoto bersama ayahnya yang juga merupakan Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi usai pelantikan PAW Anggota DPRD Makassar di Ruang Rapat Paripurna, Sabtu (03/04/2021)

Jadi PAW Anggota DPRD, Syukran Kahfi Siap Teruskan Perjuangan Mendiang Zaenal Beta

Sabtu, 03 April 2021 | 23:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Syukran Kahfi akhirnya resmi menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PAN. Ia dilantik di Ruang Rapat Paripurna, Sabtu (3/4/2021).

Syukran sendiri menggantikan almarhum Zaenal Dg Beta. Mendiang meninggal karena terpapar Covid-19 setelah sebelumya dirawat di RS Islam Faisal pada 9 Januari 2021.

Disampaikan Syukran, dirinya sebagai PAW dari mendiang Zaenal Dg Beta pun siap meneruskan perjuangannya di DPRD. Dan siap menyalurkan aspirasi masyakarat.

“Semoga bisa lebih baik, langkah awal lebih melanjutkan dulu apa yang sudah dititipkan almarhum. Selebihnya tergantung komunikasi sama teman-teman,” ucapnya. 

“Intinya saya harus lebih banyak belajar dulu lah. Apalagi almarhum kemarin ketua BK dan tidak mungkin saya isi di Ketua BKD otomatis saya limpahkanji semua ke Ketua fraksiku,” sambung Syukran.

Untuk itu juga, pria yang akrab disapa Ono ini mengaku jika akan lebih banyak turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi. Menurutnya, sebagai wakil rakyat, keluhan mereka mesti dikawal dan disampaikan ke pemerintah.

“Harus lebih sering lah turun kebawah untuk mendengar keluh kesahnya masyarakat terus sampaikanmi kesini bagaimana carikan solusinya,” jelasnya.

“Karena, saya rasa hampir semua masyarakat keluh kesanya itu hampir sama lah di tiap daerah,” pungkas Ono.(*)


BACA JUGA