Rektor UNM, Husain Syam saat melantik sejumlah pejabat, PNS dan CPNS di Lingkungan UNM di Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (05/04/2021)

Rektor UNM: PNS dan CPNS Harus Punya Inovasi Hadirkan Lulusan Berjiwa Kewirausahan

Senin, 05 April 2021 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam baru saja melantik sejumlah pejabat, PNS dan CPNS di Lingkungan UNM. Pelantikan berlangsung di Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru UNM dan pengambilan sumpah kepada 94 PNS. Kemudian Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 17 orang CPNS.

Pada kesempatan tersebut, Husain meminta agar dalam setiap kerja kelembagaan diharapakan menghadirkan kebersamaan. Agar membangun komitmen dan membangun etos kerja cerdas.

“Hari ini betul-betul yang dilantik hari ini adalah orang terbaik UNM, warna dari UNM. Kita semua menjadi kunci dari kemajuan UNM Kita coba menghadirkan kebersamaan, untuk melakukan kerja cerdas,” ungkapnya.

Guru Besar Teknologi Pertanian ini berharap kepada PNS dan CPNS yang baru dilantik untuk tetap menjaga integritas. Dan melakukan inovasi dalam mewujudkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahan.

“Saya berharap kepada kepada kita semua terkhusus kepada PNS dan CPNS yang baru untuk mejaga integritas, mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam menghadirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan,” harapnya. 

Terakhir, Husain pun menekankan agar kualitas layanan berbasis IT bisa dimanfaatkan dan dikembangkan. Ini sebagai jawan UNM dalam menjawab tuntunan zaman yang serba cepat dan tepat.(*)

Tags: