Manajemen hotel Aston Makassar menyiapkan penawaran paket menu buka puasa

Buka Puasa di Hotel Aston Makassar, Nikmati Beragam Paket Menu

Selasa, 06 April 2021 | 21:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pihak manajemen hotel Aston Makassar sudah menyiapkan penawaran selama bulan Ramadhan. Di mana meluncurkan paket menu buka puasa. 

Promosi yang dikeluarkan antara lain, paket kamar mulai Deluxe Room seharga Rp 700.000 untuk menginap 2 hari 1 malam dan sudah termasuk sahur serta buka puasa untuk 2 orang. Akses untuk kolam renang juga tetap dibuka bagi tamu yang menginap. Paket menginap akan berlaku untuk periode tanggal 11 April hingga 12 Mei 2021.

pt-vale-indonesia

Sedangkan paket buka puasa prasmanan Ramadan Iftar mulai dari harga Rp115.000 nett/pax. Atau Breakfasting from Home seharga Rp150.000 nett/paket.

“Paket Ramadan Iftar ini akan tersedia selama satu bulan penuh bulan puasa di ON20 Hall & Dine, namun tetap dikondisikan,” ungkapnya Food & Beverage Manager, Zubair.

Zubair juga menjelaskan bahwa paket buka puasa Ramadan Iftar dapat dinikmati sejak awal puasa mulai pukul 18.00 WITA. Artinya saat menantikan waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh.

Pihaknya pun menambahkan bahwa ruangan yang digunakan tetap dikondisikan. Sebab, sewaktu-waktu ada pemesanan khusus untuk kegiatan tertentu.

“Misalnya jika suatu komunitas ingin mengadakan acara buka puasa bersama itu diharapkan dapat memesan tempat lebih awal, karena kami tetap masih berlakukan pemesanan terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” jelasnya.

Tidak dipungkuri bahwa ON20 Hall & Dine memang menawarkan pemandangan senja yang sangat menakjubkan yang dapat dinikmati saat berbuka puasa. Lokasinya yang berada diketinggian lantai 20 dengan pemandangan yang langsung menuju ke Pantai Losari sangat memukau.

“Dengan menawarkan hal berbedaa untuk bulan yang istimewa ini, manajemen sepakat untuk memberikan penawaran terbaik. Namun kembali lagi tetap mengikuti anjuran pemerintah,” tambahnya.

Untuk reservasi dapat menghubungi langsung ke nomor 0411-3623222 atau melalui whatsapp bisnis ASTON Makassar di nomo 081141503222. Bisa juga bisa langsung ke ASTON Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin No.10 Makassar.(*)


BACA JUGA