Outlet baru Bello Gelato akhirnya resmi dibuka di Ground Floor Nipah Mall

Outlet Baru Bello Gelato Kini Hadir di Nipah Mall

Jumat, 09 April 2021 | 19:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pecinta es krim cita rasa Italia kini patut bergembira, pasalnya Bello Gelato kini membuka outlet baru di Nipah. Bello Gelato kembali mengembangkan outletnya dengan menyasar pengunjung Nipah. Outlet baru Bello Gelato akhirnya resmi dibuka di Ground Floor.

Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti mengatakan, es krim yang berbahan dasar susu, krim, dan gula ini hadir dengan berbagai topping. Ada buah-buahan, kacang, cokelat, dan berbagai perasa lezat lainnya.

“Segera nikmati es krim khas Italia ini di NIPAH. Saat membeli Gelato, pembeli dapat memilih aneka varian rasa yang menggugah selera. Selain itu, pembeli juga dapat mencampur 2 hingga 3 rasa,” ungkapnya, Jumat (09/04/2021).

Bello Gelato memberikan promo opening berupa free one cup setiap pembelian gelato. Pengunjung Nipah yang ingin mendapatkan promo opening ini cukup membeli gelato dan share dan tag ke akun instagram @bellogelato.id.

Selain itu, Bello Gelato mengeluarkan varian rasa baru yang kini menjadi varian favorite. Varian rasa baru tersebut ialah Tea-ra-misu, Chunky Monkey, Fruit Punch, Golden Caramel Time, dan Berry Brownie Cheese Cake.

Nipah berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di Nipah. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area mall.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. 

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id. Atau juga melalui Instagram di @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.(*)