Pertamina Regional Sulawesi menggelar doa bersama dan santunan ke panti asuhan pada Senin (05/04/2021).

Sambut Ramadan, Pertamina Gelar Doa Bersama dan Santunan 117 Anak Yatim

Minggu, 11 April 2021 | 12:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pertamina Regional Sulawesi turut menyambut bulan suci Ramadan. Pihaknya menggelar doa bersama dan santunan ke panti asuhan.

Kegiatan ini menyasar panti asuhan yang berada di Makassar dan berlangsung pada Senin (05/04/2021) lalu. Juga dilangsungkan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini, Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali. Kemudian bersama Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Regional Sulawesi.

Laode mengatakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan ini dilangsungkan di 3 panti asuhan di Makassar. Sementara ada total 117 anak yatim yang diberikan santunan.

“Kami memberikan santunan untuk total 117 anak yatim. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi di Makassar diantaranya Panti Asuhan Resky Ananda di Antang Perumnas, Panti Asuhan Mahdiyat di Jalan Anggrek dan Panti Asuhan Amanah Kaharu di Biringkanayya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Laode mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur. Ini atas nikmat kesehatan dan segala karunia yang telah diterima Pertamina.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan ini kami memohon doa dan bersyukur atas apa yang Pertamina bisa lalui setahun belakangan,” ungkap Laode.

“Kami berharap dapat terus diberikan kekuatan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik selama masa pandemi dalam menghadirkan energi untuk masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu pengurus Panti Asuhan, Murniati Caya mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan yang dilakukan oleh Pertamina. Para anak yatim dipastikannya bakal menggunakan santunan itu sebaik mungkin.

“Terima kasih Pertamina telah menunjukkan kepedulian kepada adik-adik di Panti Asuhan Mahdiyat dan bisa berkunjung silaturahmi. Semoga keberkahan diperoleh Pertamina dalam menjalankan bisnisnya. Santunan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya,” tandasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA